SMKN1 : Jumat Sehat Olah Raga Senam Bersama Bu Sari



bu kepsek smkn

Sebelum pelaksanaan pembelajaran di mulai, pagi hari ini seluruh warga sekolah melaksanakan olahraga senam bersama kegiatan program Jumat Sehat di halaman SMKN 1 Nanga Pinoh. Kegiatan program Jumat Sehat merupakan program sekolah yang dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat di SMKN 1 Nanga Pinoh. 

Bu Sari

Program sekolah ini adalah program pembiasaan positif di setiap hari jumat bergantian yg meliputi Jumat Sehat dan Jumat Berkah. Dalam pelaksanaannya setiap kegiatan program pembiasaan ini seluruh warga sekolah terlibat di dalamnya.

pak mutaqim

Kegiatan olah raga senam bersama dalam program pembiasaan sekolah yang telah di laksanakan pada jumat pagi hari ini bertujuan untuk menghilangkan kepenatan, mengurangi stres, dan dapat mengingkatkan kebugaran tubuh. Sehingga harapannya dengan olahraga senam ini pada dewan guru dan staff tata usaha dapat terus meningkat etos kerjanya juga dapat meningkatakan semangat belajar siswa.

jumat sehat jumat sehat

jumat sehat jumat sehat

Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hasilnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional serta menghasilkan mutu pendidikan yang baik.


Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum kamu pergi

Kalau kamu suka dengan artikel ini, gunakan tombol-tombol share untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kamu, dan daftarkan email kamu untuk mendapatkan update jika ada artikel baru. Terima Kasih.!

BERITA POPULAR

PENGAWAS SEKOLAH